Selasa, 02 November 2010

Catatan kemarin, di BSM


Halo semua, kali ini ada sedikit cerita yang mau gw bagi nih (walopun gag penting sangat).
Sebenernya ini cerita kemarin pas gw lagi stanby di BSM waktu jadi backup gantiin Vina yang gag bisa masuk karena lagi sakit. Dan cerita ini baru bisa gw postingin hari ini (sok sibuk lu puy)..
Ini dia catatan gag pentingnya, hehehe


**

Wellcome November, di bulan baru, semangat baru..
Eniwey, hari ini gw gag standby di tempat biasanya (baca: BI), hari ini gw di daulat untuk jadi backup di Bank Syariah Mandiri, gantiin temen gw Vina HD BSM yang lagi sakit..( cepet sembuh yah Vin), dan dengan sangat, sangat dan sangat, (gw pertegas sekali lagi) SANGAT terpaksa gw terima, yah itung" beramal juga heheh.

*

Pagi ini gw berangkat ke BSM jam 07:30 wib. karena belum sarapan gw beli beberapa makanan kecil di jalan, lumayan buat ganjel perut..heheh

Nyampe BSM, gw langsung masuk ke Loby gedung, dengan sangat lincah gw langsung naik ke lantai 9 tempat HD Lintasarta standby (sebelumnya udah di kasih tau Vina tempatnya). Nyampe di lantai 9, gw bingung kudu kemana, soalnya masih sepi belum pada datang kali yah.. hehhe. Ditengah kebingungan tiba" datang seorang Bapak" berjaket hitam (sepertinya Tuhan kirimkan Malaikat buat bantu gw).
Gw siapin senyum terbaik gw dan Langsung melakukan eskalasi tahap pertama (baca : nanya),

"Selamat pagi Pak, Saya Purnama Helpdesk dari Lintasarta sebagai Backup nya Vina yang tidak bisa masuk pada hari ini karena sedang sakit.  Bapak tau dimana ruang Helpdesk Lintasarta??" Gw nanya ke SiBapakBerjaketHitam (SBBH)

"Iyah selamat pagi Mas.. Oh dari Lintasarta yah..?? Mari, lewat sini mas.." SBBH ngaraharin gw  untuk ikutin dia, dan dia ngasih tau meja Lintasarta.

"Okeh Pak, terimakasih.. :) " Gw langsung menuju ke meja gw saat ini.

Okeh, sekarang gw udah nemuin tempat gw bakal stanby selama sehari ini (sampe jam 5 sore nanti).
Gw nyalain Kompi dan gw siapin peralatan gw sebelum bertempur, dan tak lupa berdoa " Yaoloh, semoga hari ini lancar dan tidak akan ada gangguan apapun (sedikit maksa) Amin..."

Tak beberapa lama, para karyawan BSM pada datang, dan memulai kesibukan mereka masing". Entah apa yang mereka kerjakan, gw kaga ngarti.
Oiyah, tak lupa gw ngenalin diri ke temen sebelah gw, namanya Masa Arifin, baik banget orangnya, sosok Bapak" yang sangat kocak dan senang bercanda.

*

Jam terus berlalu, dan saat ini gw sedang dilanda ketidak jelasan (baca : GEJE). Bagaimana tidak, disaat orang lain pada sibuk dengan kerjaannya masing"... gw malah celingukan gag jelas, udah kea anak ilang ingatan yang lagi nyari jalan.. hahha (plis jangan dibayangin yah).
Saat ini gw ngerasa sendiri di tengah keramaian.
Emang bener bgt deh, gag enak rasanya jaga warung orang lain.. gag jelas apa yang kudu di lakuin di tengah suasana baru, tempat baru, orang" baru.
Lebih enak jaga warung sendiri, meskipun sering banyak gangguan juga, heheh.

*

Sekarang waktu nunjukin Pukul 11:42 AM, udah jam makan siang kayaknya, gw udah laper banget, tadi pagi cuman sarapan kue kecil ajah. Oiyah, berita baiknya.. sampe saat ini gw belum nerima keluhan dari User dan Pelanggan. Alhamdulillah.
Okelah gw mau Shalat Dzuhur dulu, nyari makan siang..

*


Yeah, gw uda balik lagi nih, sekarang waktu nunjukin jam 14:00 PM
Masih belum ada perubahan. orang lain masih sibuk dengan kesibukannya, sementara gw masih berkutat dengan yang nmanya ketidakjelasan. Yaoloh tinggal 3 jam  lagi, cepet jam 5 lah, udah gag nyaman gini disini.

*


Yah udah jam 5 sore nih, yes yes yes.. pulaangggggg..
Secara keseluruhan dari awal sampe akhir semua aman terkendali, gag ada gangguan satupun..(secara gw yang jaga  warung, hueekss :p)

**

Yah itulah sebuah catatan bodoh dan agag sedikit autis.
Oiyah, hari ini gw udah balik ke habitat gw yang dulu (baca : standby di BI) dan si Vina udah sembuh, dia udah mulai masuk kerja lagi.. itu berita baiknya,. berita buruknya juga dari si Vina juga, tadi dia cerita ke gw, klo jaringan Backhaul nya BSM pada Updown semua (baca : banyak gangguan),
huahahhahahah... selamet, selamet, emang gw lagi hoky kemaren gag ada gangguan, pas si Vina jaga banyak gangguannya.. Semangat yah Vin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar