Sabtu, 30 Oktober 2010

Musim Resign

Hari yang sangat indah sekali, meskipun tadi pagi diawali dengan gerimis yang sangat romantis, tapi di akhiri dengan senyumnya sang mentari, berikan sinar abadinya, menerangi bumi, dan hangatkan suasana pagi ini.. Alhamdulillah masih bisa merasakan segarnya udara pagi, hangatnya sinar mentari pagi..

Betewe, sekarang hari sabtu yah??
Yups bener bgt, hari sabtu adalah waktunya melakukan ritual yang wajib dilakukan. Apakah itu??
Yups bener bgt, NYUCI BAJU.. heheh (gag penting bgt yah :D)
Sebelum nulis postingan ini, sebelumnya gw udah rendem baju" kotor gw selama seminggu, nah sambil nunggu gw mau cuap" dulu (kea burung keselek biji  kedongdong..cuap", hehhe)

Akhir" ini di perusahaan tempat gw kerja banyak yang resign loh..
Gag tau kenapa??,, satu bulan kebelakang ajah udah ada sekitar lima orang yang resign, tentunya dengan bermacam alasan, bahkan alibi.. dari yang sekedar alasan yang paling standar yaitu CAPEK, gag betah, dan ada beberapa yang udah punya tawaran dari perusahaan lain yang lebih menjanjikan..

Ini cerita temen gw sendiri, karena beberapa pertimbangan akan keselamatan hidupnya, maka gw dengan berat hati menyamarkan identitas temen gw ini, kita sebut ajah namanya Boy..(walopun terlalu bagus, gag papalah)

Jadi singkat cerita si Boy ini ingin mengajukan resign, dan kabar ini sudah tersebar di seluruh penjuru dunia bahkan akherat.. *lebay. Dan sudah sampai di telinga si BOs.. jeng jeng jeng (musik horror kea sinetron)
Suatu hari dalam acara Training bersama di kantor merekka secara kebetulan di pertemukan dengan suksesnya oleh Tuhan yang maha kuasa..*cailaahhh..
Gw kutip beberapa percakapan singkat antara si Boy dan pak Bos yang sangat serius sedang ngobrol  di Pantry (sambil ngopi")

Pak Bos : Boy... (dengan raut muka so cool dan penuh kenistaan pak Bos nyapa si Boy..)

Boy        : Oh iyah pak.. (saut si Boy sambil setengah mabok minum air galon aQua..*hahha gag mungkin bgt)

Pak Bos : Gw denger lu mau resigan yah?? Kenapa?

Boy        : Eh??(boy terkejut, mukanya cemas bgt kea lagi nahan berak gt, hahha). Kok bapak tau?? padahal saya kan belum mengajukan permohonan Resign??

Pak Bos : Iyah tau, gw denger dari anak" lu mau resign. Kenapa lu mu resign??

Boy        : Iyah pak Bos, saya dapet tawaran dari peruusahaan lain nih, dan saya rasa saya udah gag betah disini.. (saut si Boy)

Pak Bos : Oh gtu?? (muka sok mikir). yakin lu mu resign Boy??

Boy        : yakin bgt pak Bos, malahan saya udah interview beberapa hari yang lalu (muka  pede sedang meyakinkan si Bos)

Pak Bos : Hah?? udah interview?? di perusahaan apa sih??

Boy        : (dengan polosnya si boy bilang), huh,  jangan kan Bapak, saya ajah yang udah intervew ga tau nama perusahaanya apa.... (sambil nyengir :D)

Pak Bos : ...............

JEGERR...

wakakakakak.. semuanya pada ngakak ketawa.. :)) :))

Dan pada akhirnya, percakapan itu di akhiri dengan suara gaduh, tertawanya seisi pantry, bagaikan simfony merdu kodok diempang lagi konser.. wakakakka

Sampai saat ini si Boy masih kerja sih.
Dan gw berdoa, dimanapuun lu kerja nantinya Boy, tetep semangat. semoga lu dapetin yang terbaik. Amin..

Betewe, cucian gw apakabar yah??
Nyuci dulu ahh.. huhuhuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar