Kamis, 04 November 2010

Cerita photo gw


Pernah tau gag?? apa aja sih yang kita lakukan saat kita tertidur lelap??..
Mungkin kita tak pernah sadar, apa aja yg kita lakukan saat kita tertidur. Mungkin ngiler, ato kentut ato cuman sekedar mimpi jorok, (itumah lu puy) hueheheh.

Gw pernah iseng-iseng berhadiah (kayak pasang togel aja ckck) mengabadikan kejadian konyol yang terjadi ketika seseorang sedang tertidur. Orang yang terdzalimi oleh kelakuan biadab gw adalah temen kost'an gw dulu.
Waktu ituh gw pulang ke kost'an tengah malem (bukan habis mangkal jadi gigolo, tapi baru pulang dari kerja siang).
Dengan mata yang udah bolor, gw masih sempet lihat jam di hape gw, waktu itu jam nunjukin pukul 00:30 wib. Pas gw buka pintu kamar kost, mata gw yang sebelumnya udah bolor (ngantuk abis sumpah), seketika terperangak setelah melihat Dua ekor babi hutan lagi tidur di kasur sambil berpose mesum dan penuh kenistaan di kamar kost gw. Gw shok abis melihat pose-pose najong kayak gtu, yang belum gw lihat sebelumnya.

Dengan penuh hati-hati gw masuk ke kamar gw. Gw takut klo gw gag hati hati, babi hutan yang lagi tidur itu bangun, berontak, dan dengan sukses menerkam gw yang sangat lemah dan tak berdaya ini. Dan dengan sangat lincah (gaya maling style) menuju ke kamar mandi, bukan mau mandi kembang untuk melet gebetan, tapi gw mau cuci muka, gw cuman mau pastiin ajah klo tadi gw salah liat coz mata gw yang udah bolor karena si kantuk biadab ini.

Setelah cuci muka, segera gw kembali ke temapat tidur untuk memastikan klo gw tadi emang bener salah lihat. Dan... Jegeeeerrrr.... wakakakkak.... ternayata yang gw kira tadi Dua ekor babi hutan, ternyata itu adalah temen kost'an gw sendiri, si Okta sama si Dian lagi tidur dengan nyenyaknya. Gw pikir, gw harus segera mengambil tindakan kejadian langka seumur hidup ini, dengan berbekal kamera hape gw, gw abadikan semua keajadian yang gw lihat malem ini..
Denagn beberapa jepretan hape gw, gw baru ajah dapetin photo gaya tidur anak kost yang sangat spektakuler.. Ini dia pelakunya, cekidot...

Pose si Dian gag nahan 



Okta lagi mimpi mesum



 Awas ilernya banjir


Wakakak.. (ketawa sambil mabok)


*
Setelah mengabadikan kejadian yang sangat luar binasa itu gw langsung coba tidur. Sambil tiduran, gw puter lagu yang ada di hape gw.
Pas lagi asik dengerin lagu, tiba-tiba si Dian kebangun, tapi pas gw lihat matanya masih merem, kayaknya sidian ngelantur deh.


Si Dian ngelantur

Itulah beberapa kejadian luar biasa yang gw lihat selama gw se kost'an sama mereka.
Buat, Okta dan Dian.. gw cuman mau bilang satu kata.. " PEACE !!! "


**
 
Ohiyah, si Dian emang temen yang paling baik. Pas dia ulang tahun, dia taktir kita (gw sama okta) makan bakso. Wah emang mantep banget dah si Dian. Meskipun gw sering mendzalimin dia dengan sangat biadabnya, tapi dia baik bgt. Miss You Dian, Okta.. wakakakak 





Khusus photo yang satu ini. Yang kalian lihat tuh bukan lubang Gua tempat kelelawar tinggal, tapi ituh gw lagi mangap. Bukan karena lagi nahan pengen boker. Tapi gw lagi nahan sakit, kaki gw keinjek kaki meja. wakakakk..

2 komentar: