Rabu, 10 November 2010

Coklatku sayang, cintaku malang

Setiap orang pasti penah merasakan jatuh cinta dan patah hati.
Menurut penelitian, semakin banyak orang jatuh cinta atau patah hati, semakain banyak puisi tercipta didunia ini. Puisi indahnya saat jatuh cinta, atau puisi tragis, menangis dan merintihnya saat patah hati.. Cailah..ckckck
Dan gw sangat setuju dengan penemuan itu. Kenapa??
Karena gw juga pernah kayak gitu juga (sekalian curhat. wakakak).

Merasakan indahnya jatuh cinta, seakan hidup kita selalu di warnai indahnya pelangi, dimana-mana pasti ada pelangi, gag tahu deh kalo pas gw lagi pup, ada pelanginya juga gag yah??? coba tanyakan pada rumput yang bergoyang, ckckck

Patah hati juga pernah gw rasain, tragisnya cerita cinta gw, tragis banget.. seakan matahari tak lagi bersinar, bulan tak lagi tersenyum, bintangpun tak lagi bercahaya, dan kartu ATM di dompet gw pun udah gag ada saldonya lagi (emang lagi bokek !!). wakakak

Semua itu pernah gw alami dengan sukses dan penuh sukacita. huekkss :P

Jadi inget cerita lama..
Sekitar Dua Tahun yang lalu kisah tragis percintaan dalam hidup gw dengan sukses terjadi. (jeng jeng jeng.. musik serem)

Berawal dari cinta pada pandangan pertama, ciyeeehh.. prikitiw
Tak sadar hati gw telah tergoda oleh senyumnya yang mempesona.
Waktu terus berjalan, dan gw pun makin tersiksa dengan syndrom falling in love ini.

Suatu hari, di hari yang sangat keramat, waktu itu hari Jum'at, Tanggal 08 Agustus 2008 gw putuskan untuk nembak dia. Hari itu gw nembak Do'i, dan diluar kekuasaan gw, jeegeerrrrrr.... tragedi 080808 pun dimulai. Oh My God.. gw DITOLAK !!!

Dengan penuh kelapangan hati dan rasa kebijaksanaan gw terima keputusan Do'i yang nolak gw jadi pacarnya.. Sedih sih, sedih banget malah. Bukan karena gw di tolak sama Do'i, tapi karena coklat gw..
Hah apa hubungannya??. Jadi ceritanya sebelum gw nembak Do'i, gw ngasih Do'i coklat. Bukan maksud nyogok Do'i biar nerima cinta gw.

Dasar emang lagi Apes gw hari itu, coklat ilang, cinta melayang..
Coklatku sayang, cintaku malang..
Kalo tau bakal di tolak, mending gw makan sendiri ajah tuh coklat.. wakakak

Pesan moral yang gw dapetin dari pengalaman tragis percintaan gw, jangan ngasih dulu coklat klo mau nembak gebetan. Iyah kalo di terima. Klo kasusnya kayak gw?? Rugi dua kali lipat. wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar