Jumat, 29 Oktober 2010

Kepleset bikin Bodoh

Halo semua, kali ini gw mau cerita tentang beberapa kekonyolan (bagi gw sih konyol) yang pernah gw lihat termasuk yang sering gw alamin jg.. hueheheh
Apa sih puy??.. "KEPLESET"

Okay gw mulai dari yang pertama adalah kejadian yang pernah gw alamin sendiri.. hhehehhe jadi malu..
Ceritanya pas gw mau plg kerja dari kantor, waktu itu gw belum punya akses masuk kantor, maklum gw baru disitu.. heheh.. yah terpaksa deh biar bisa masuk, KTP gw di gadaikan dulu.. Hah?? Digadaikan?? Lu kerja di pegadaian yah puy?... Eeeittttsss.. bukan sob, jadi karena gw belum punya TP (Tanda Pengenal) di tempat gw kerja, biar bisa gw masuk gw harus tuker TP sementara pake KTP gw (fyi: KTP gw ampe lecek selama 6 bulan di sita di pos satpam.. hehhe). Okeh, ceritanya gw mau pulang nih, dan seperti biasa, gw harus ambil KTP gw dulu di pos satpam.. Gw jalan dengan biasa dan gaya gw yang cool abis.. *cailahhh.. Waktu itu emang agak gerimis gitu, pas gw jalan ke pos satpam, eehh sesuatu yang sangat konyolpun terjadi, yuups.. GW KEPLESET DENGAN SUKSES.. *huhahahahahah ketawa setan.

Gila gonk  malu abis gw, secara ternyata di depan gw tuh ada seekor cewek lagi nunggu taksi gt.. SIAL.. Uhhh.. gw sih gag kalah ide, dengan muka yang masih terpasang cool, gw bangun dan jalan lagi dengan santai..dan pasang senyum sejuta pesona yang membuat orang yang melihat terasa pengen muntah ... huahhahaha


Cerita selanjutnya, masih tentang kepleset juga, kali ini bukan gw. tapi orang lain..
Pas mau berangkat ke kantor biasanya gw jalan ke kantor, selain sebagai olahraga kaki, yah karena kosan gw deket sama kantor.. Ahh bilang ajah lu gag punya duit buat naek mobil.. huahahhah
jadi pas gw mau nyebrang jalan, di sebrang jaln tuh ada seorang tentara yang mau nyebrang juga, dan entah apa yang terjadi sama seekor tentara tersebut, tiba".. GEDEBUTT.. dia keplest, hahahah ketawa setan gw.. Gw sih beropini, karena takut kesiangan, si tentara jalannya buru" dan karena ngeliat KEGANTENGAN GW... dia jadi terpesona gtu.. Mungkin kali yah..  Huahahahh Maho lu puy ... (hanya tuntutan peran boy.. ckcck)


Cerita selanjutnya adalah dari temen sekantor gw sendiri,
Sepulang kerja, (waktu itu malem, aga gerimis rintik" gt...) romantis bgt deh..gw sih niat nya mau main india-indian gt, sayang udah agak malem, takut di sangkain maling gila sama satpam kantor... yah secara gt, keanya heboh bgt ada cowok ganteng nyanyi" tengah malem sambil nari" india, mengganggu ketentaraman dunia dan akhirat bgt deh, yang ada gw di tembak mati sama tuh satpam, dikira sapi gila ngamuk.. wakakakkaka ketawa setan.

Okay, jadi pas jalan bareng sama temen gw (seekor cewek), berhubung habis hujan dan masih gerimis pula, dia jalan agag cepet (menghindari hujan) yah kalo gw liat sih jalannya kayak pinguin cacingan gt... huahhahah.
Karena dia jalan cepet, lantainya liciin, dan pake sepatu hak tinggi juag, tiba" srosootttttt.....(itu bukan suara ingus yang di sedot idung) tapi temen gw yang kepleset dengan suksesnya.. huahhahahha gw ketawa kesetanan.. untung gag ada orang yang liat, cuman ada gw ajah, kita berdua gt.. dan dia dengan biadabnya ngancem gw, suruh gw tutup mulut, gag boleh bilang sama siap".. hahahhaha Okelah Mbakk..... kckck


Nah lanjut kecerita yang terakhir, ini adalah cerita gw dari gw sendiri lagi.. hahahha
Pas mau naik Lift ke lantai 3, karena takut ketinggalan pemberangkatan lift pertama, gw dengan biadabnya lari sekencang mungkin (udah kea sapi gila ngamuk lari") menghadang lift yang udah mau meluncur keatas, eh pas gw mau nahan tuh pintu lift, di depan pintunya gw kepleset.. OH MY GOD.. untuk kesekian kalinya gw kepleset dengan suksesnya..GENDOK gw, seisi lift ngeliatin gw dan semuanya pada bengong, seakan mereka kagum melihat kegantengan gw, dan pengen muntah karena dengan bodohnya gw keplest.. huahhahahha
dengan muka tanpa dosa, gw bangun dan menebarkan senyum najong gw yang sangat mempesona ke seluruh dunia..dengan cool gw masuk ke lift dan meluncur ke lantai 3 dengan suksesnya.. huahhahah


Uuuhhh gt deh beberapa cerita bodoh tenntang KEPLESET yang pernah gw alamin dan gw lihat..
Oiyah, maap" yah kalo kata" gw agag kepleset dikit" juga, maklum masih belajar nulisnya juga.. heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar