Jumat, 29 Oktober 2010

Cepet sembuh yah Sayang..

Hari ini gag ada yang berkesan, di kantor tadi lagi aman gag terlalu banyak gangguan, jadi bisa nyantai.. seharian tadi cuman input satu gangguan aja, itupun gag lama coz gangguanya langsung up lagi gag jelas, setelah gw reset perangkatnya sih, mungkin karena hang aja, jadi mati.. secara keseluruhan sih gag masih aman, jadi gw bisa dengan suksesnya tidur,, *nggak dink, hueheeh...
Itu kabar baiknya, kerjaan lancar, aman dan terkendali..
Berita dukanya adalah, mmmm... sebenernya gw ogah bgt ceritanya juga, males bgt dah...
(*jangan paksa gw donk plis...) jiaahhh..hahh
Okelahh karena kalian maksa, gw mau cerita,...
Jadi gini, pas mu pulang, eh gebleg malah hujan gede bgt, mana gue lapar lagi.. alhasil cacing dalam perut gw dengan sangat sukses bernyanyi riang gembira (baca : keroncongan), Yupss bener banget, karena gag bisa kmana-mana, di luar hujan gede bgt, (udah kea badai di jepang gtu kali yahh.. *buset serem bgt... nggak dink hhuehehe), yah gw cuman bisa bengong ajah, gag bisa kemana-mana pula,..
Yah sekitar satu jam gw nunggu.. dan akhirnya hujanpun berhenti juga, dengan sangat cepat dan lincah, gw putuskan tuk buru" pulang, takutnya klo hujan lagi malah jadi tambah gede lagi, bisa berabe klo sampe malem gw disini, bisa mati kelaperan, kan sayang bgt  cowok ganteng kea gw meninggalkan sejarah mati coz karena kelaperan...yaoloh gag asik bgt dah..
huahahha, jangann sampe.... :P

Okeh, hujan berhenti, tapi... yaolohh ternyata semua jalan tergenang air (baca ; banjir), sial bgt dah gw, pengen cepet plg malah di hadang banjir, untung cuman selutut banjirnya, yah meski segtu juga kan ngehambat bgt, alhasil gw jalan di tengah genangan air banjir dengan sangat suksesnya, ngeri banget dah kalo tiba" gw liat lele kuning yg gentayangan berenang kesana-kemari dengan lincah nya.. hahahha oohh tidakkk jangan sampe deh... yaolohh...

Oiyah sebelum nyampe kosan, gw sempetin beli makanan dulu di tempat makan biasa gw makan sama temen nongkrong gw (baca: warteg) hahah, gw pikir nanggung basah,,,  males klo kudu keluar lagi mending sekalian lewat ajah..

Huhuhuy, uda nyampe kossan nih, celana basah semua, gw langsung mandi ajah, kebetulan bentar lagi juga sholat magrib..
Udah mandi, sholat maghrib, gw langsung makan.. dengan biadabnya gw makan semua, hahahay.. (maap yah... laper bgt boo... ) hueheeh
Pas lagi makan, gw dengar hape gw bunyi, ternya itu sms dari temen gw, isinya:
"hai puy..lagi apa??, mau temenin aku gag?" 

"oh hai juga lia, aku lagi makan nih, kenapa? cerita ajah...heheh", bales gw. 

dia bls lagi, "mm... iyah nih aku rasa bete bgt,  gag tau kenapa.. bingung, oh km lagi makan ? yaudah beresin dulu aja makannya key".. 

 "ah gppa kok sambil smsan ajah, cerita ajah klo km mau cerita, kali ajah aku bisa bantu..", balas gw.. (pesan dikirim....)
Tinut..tinutt.. sms dari dia lagi.."okey, temenin aku sms yah, aku punya permainan nih, aku mulai yah permainannya puy.."
dia: " hai.. nama kamu siapa?. aku shin chae gyeong.."
gw: "oh hai.. gw apuy, kamu anak baru yah disini ? gw baru liat km..?? *muka so cool lagi kebingunngan, (kea anak hilang kebingungan nyari ibunya...)
dia:"iyah aku anak baru di sekolah ini, aku dari korea, baru ajah seminggu di bandung.. senang bisa kenalan sama km..
gw: " ...(muka yang so manis dan sangat penuh dengan kenistaan..) hueheehhe... betewe kenapa kamu pindah ke indonesia??.. gw sih malah pengen ke korea, yah walopun cuman sekedar dagang bajigur juga gag pappa.. laku keanya klo jualan bajigur disana, secara kan disana dingin, bajigur kan anget gt... (berhayal dengan biadabnya...)hahha"
dia:" hahhahahahahha.. (ketawa setan yg sangatt puas..), betewe bajigur itu pa??..
gw:" hah?? (nih orang cantik2 klo ketawa horror juga).. *dengan muka penuh meyankinkan dan penuh penjiwaan, mecoba menerangkan... "ohh km gag tau bajigur yah??  (dalam hati, kesian bgt sih lohh... hhah), bajigur ituh miniman asli orang bandung,    dan enak bgt kalo di minum pas cuaca lagi dingin, tapi hati" ya.. bisa memabukan..  *nggak dink heheheh"
dan seterusnya kitapun smsan ampe malem, dan berhubung gw uda ngantuk, gw pamit tidur duluan ama dia.. (ahh bilang ajah lu kebluk puy.. :D )

Eniwei, berita sedih lainnya adalah, temen gw ini sekarang lagi sakit Abses, sejenis penyakit pembengkakan pada lehernya gt, kesian bgt, sakit bgt keanya.. dan harus di operasi.. oiyah, dia mau operasi bulan November ini, kalo lancar katanya sih dia tanggal 2 November mau operasi.. yaoloh... semoga di beri kelancaran, dan segera disembuhkan penyakitnya dan di beri kesehatan secepatnya aminnn...

Ps: Buat Lia Yulianti, temen gw.. cepet sembuh yah beb..semoga operasinya lancar.. kangen kalian semua.. @eb33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar