Sabtu, 23 Oktober 2010

Senangnya..

Dewajig.... malam minggu nih, sangat membosankan.. selain hanya berdiam diri di kost'an dengan di temani beberapa gelas minuman keras yg memabukkan..*nggak dink.. hehhe
Yeahh malam minggu ini, ga ada yang sepesial buat gw, sama aja kea malam" sebelumya..

Betewe, gw mau curhat nih dikit. Gw baru ajah sembuh sakit nih.. Fyi: beberapa hari kebelakang gw dilanda sakit sangat amat mengganggu kehidupan gw..Huufftt, kalo gw udah sakit, parah bgt, sembuhnya lama bgt.. apalagi klo di kasih yang namanya Pilek, lama bgt sembuhnya, udah meler, terus mampet idung, ganggu bgt lah ke kerjaan gw..
Gw udah ngerasa gag enak badan dari hari kamis nya, ditambah pas pulang kerja gw kehujanan pula, dan pada akhirnya gw sakit dengan suksenya.

Pada hari kamisnya uda ngerasain gejala yang sangat tidak beres yang menjalar di seluruh tubuh gw, dan yes, GW SAKIT!!! oh TIDAK.....!!! walaupun udah ngersa gag enak badan, gw maksain buat masuk kerja,gw pikir gw masih bisa buat kerja.. waktuu itu gw berharap gag terlalu banyak gangguan, dan syukur" kalo gga ada gangguan gw bisa tidut di kantor.. *yang ini nggak dink.. bisa di pecat gw huehehehhe..

Dan apa yang gw khawatirkanpun terjadi, ceritanya gw lagi solat jum'at, di tengah" solat gw pusing bgt, rasanya mau pingsan ajah disitu, tapi untunya gw bisa nahan sampai solat selesai.. untung gw gag pingsan disitu, coba denh banyangin klo gw pingsan disitu, yang ada nanti heboh isi mesjid.. jangan sampe deh.. hueuheheheh..

Pulang kerja gw putusin untuk istirahat total di kosan, yeah.. setelah makan, dan minum obat gw langsung tidur.. dan Alhamdulillah, pas bangun paginya gw merasa udah baikan.. paginya gw udah bisa nyuci baju yang sudah setia menggu untuk mendapat sentuhan tangan gw,, tinggal nyetrikanya ajah nih, gilaaa banyak bgt.. yaolohh... hhehehe

Sampai saat nulis postingan ini, Alhamdulillah gw masih bisa bernapas melalui hidung dan minum air lewat mulut, *yaiyalaaaahhh....

Thanks God, Engkau beri hambamu kenikmatan sehat yang sangat luar biasa ini..
dan mulai sekarang gw janji bakal jaga kesehatan gw sebaik mungkin, karena sehat itu mahal.. huhuhhu


Eniwei, ini pertama kali nulis di blog gw.. sorry kalo masih belepotan.. namanya juga baru nulis,, hueheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar