Selasa, 30 November 2010

Efek Bodoh SMS'an

Baru bisa nulis lagi nih, udah banyak banget konsep-konsep bodoh dan cerita-cerita konyol dalam kepala gw yang belum gw salurin, jangan sampe ketularan bodoh deh nih kepala.. heheh :))
           
Betewe, saat ini gw lagi deket sama seorang cewek nih (cewek beneran loh.. bukan sundel bolong),ckckc.. Gw ngerasa nyaman banget sama Do'i.
Do'i sering nyemangatin gw, support abis kerjaan gw sekarang, kadang Do'i juga sering ngingetin gw jangan pipis lagi di celana.. hahahha *yah nggak lah !!! kidding.. heheh  :))

Suatu malem di hari sabtu, gw ngerasa jenuh banget setelah seharian cuman ada dikost'an ajja.. Malem itu gw ajak Temen Kost gw si Hepri, sama kang Asep (asli ti Bandung) buat jalan-jalan ke Monas (taman kota yang paling deket dari tempat kost gw dan gratis masuknya... wkwkwk).

Ceritanya gw OTW ke Monas, gag lama hape gw bunyi, dan itu adalah sms dari Do'i.. hhiiihii prikitiw...
Sepanjang jalan kita sms'an dengan sangat mesra.. Saking asiknya sms'an sama Do'i, gw gag lagi ngehirauin apa yang ada di sekeliling gw, dan tiba-tiba.. jeegeerr... kepala gw dengan suksesnya kejedot dahan pohon yang melintang di jalan.. gubbrragg.. gw jatoh !!! wkwkw :))

Gila donk sakit banget, tepat dijidat gw, untung gag kenapa-kenapa, tapi serius pusing. Temen gw ngakak aja ketawa kayak yang kestanan liatin gw kesakitan.. dasar tidak berpripertemanan, teman kejedot dahan pohon malah di ketawain, bukannya di beliin eskrim Magnum segerobak.. heheh ngarep.

Tapi untungnya malem itu gag ada orang lagi selain temen gw, jadi gag ada yg menyaksikan kekonyolan gw yg sangat tragis. huhuhhu

Masih akibat dari keasyikan sms juga, tapi yang ini cerita dari temen Kost gw si Hepri.
Singkat cerita si Hepri lagi naek motor bertiga sama temennya. Berhubung di depan perempatan ada polosi lagi menunggu mangsanya (baca: mau nilang motor), si Hepri terpaksa kudu turun dulu dan jalan kaki sampe ngelewat polisi perempatan lampu merah (terlalu lebay bahasanya).

Si Hepri jalan kaki sambil asyik bales-balesin sms di hape-nya.
Saking seru bales-balesin sms, Dia gag tau kalo di depannya itu ada galian jalan kabel Telkom, dan udah bisa di tebak donk apa yang bakal terjadi.. (gw sih udah ketewa duluan nih.. wkwkwk)
Bener banget !! Si Hepri dengan sukses masuk ke lobang galian jalan tadi, gejebuurrrr.. (dalemnya ada airnya gitu..). wkwkwkwk....

Bayangin donk, lagi asyik sms'an, gag nyadar kejebur lubang galian jalan.. sungguh sangat autis dan idiot sangat....hahah :))

Anak-anak SMA yang ada di depannya pada ngakak ngetawain Dia, wkwkwk :))
Dan dengan muka tanpa dosa (udah kayak anak kucing kejebur got) naik keatas dan saking malunya Dia lari membabi buta ngejar temennya yang udah didepan bawa motor..

Sungguh malang nasibmu kawan... wkwkwk :))

Buat Hepri, sorry lu jadi di bawa-bawa di cerita konyol gw.. Tenang ajja, nanti gw beri royalti juga kalo laku.. hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar